Ternyata Ngeblog Itu Bikin Ide Tambah Banyak



Ternyata ngeblog atau membuat blog itu benar-benar bisa bikin kita jadi banyak ide. Blog bisa menjadi awal ide yang mengalir. Tetapi sebaiknya memang Anda mulai mencoba membuat blog yang tidak gratis alias yang domain dan hostingnya beli. Kalau scriptnya kan bisa pakai Wordpress yang canggih itu. Mengapa perlu membuat blog yang bayar? Itu memang salah satu rahasia blogging, sebab dengan membayar maka kita akan takut rugi jika tidak berhasil. Dan tantangan takut rugi tersebut malah bisa membuat usaha ngeblog kita seolah otomatis menjadi jauh lebih baik.

Memang kita ini lebih sering menjadi luar biasa kalau terpaksa. Jadi kita bisa memposisikan diri agar seolah terpaksa, seperti berinvestasi membeli domain dan hosting tadi misalnya, hehe..

Itu pula mengapa biasanya dengan blog yang tidak gratis kita akan terpacu sendiri untuk menulis di blog kita. Karena energi lebih besar maka hasilnya malah ide pun lebih mudah untuk dikeluarkan dari dalam kepala kita. Anda bisa mencobanya sendiri. Tak akan rugi kok berinvestasi di dalam website atau blog. Saya bahkan bisa mendapatkan kembalian investasi di website diatas 1000 persen per tahun (10 kali lipat). Artikelnya saya tulis disini: Investasi Di Website Dapat Untung 1000 Persen. Itu masih pemula loh, masih memalukan kalau dibandingkan dengan mereka yang telah professional. Saya ini kan masih bayi dalam bisnis online, hehe..

Salah satu tips lainnya agar IDE ngeblog Anda lebih lancar adalah: Punya banyak barang dagangan. Mengapa? Karena sudah alami lah kita akan lebih bernergi dan bersemanga untuk cerita di blog tentang sesuatu yang mungkin bisa menambah isi kantong kan? Apa saja contoh barang dagangan?

Oh bisa saja jual rumah atau properti orang lain misalnya. Kalau itu masih sulit rasanya maka coba jual "Caranya" saja, bagaimana Cara berinvestasi di properti. Saya juga punya buku ini dan sedang saya baca juga. Nanti saya akan punya bahan cerita lagi yaitu Membeli Properti tanpa modal sendiri. Kalau pun saya belum bisa melakukannya sendiri paling tidak bisa menceritakan orang lain yang sudah bisa dan tentunya cerita positif di blog bisa menginspirasi orang lain juga. Masa sih? Coba saja Anda baca blog ini, pasti Anda terinspirasi juga seperti saya: http://mufli.net/pro

Mengapa kok saya bisa cerita tentang rumah properti padahal belum menjalankan bisnis itu? Salah satunya karena saya punya banyak barang dagangan tadi, dagangan saya salah satunya adalah PROPERTI, eh TRAINING tentang cara berbisnis properti. Of course selain itu saya juga lagi belajar bisnis properti juga. Jadi double impact, eh double untung, malah triple: Dapat materi belajar properti, dapat dagangan dalam format reseller, Dapat IDE untuk menulis di blog. Tuh kan?

Apalagi jika Anda seorang yang bergerak dibidang Marketing yang selama ini belum ngeblog, wah dengan Ngeblog maka Ide Anda bahkan tambah banyak, walaupun mungkin untuk tahap awalnya bingung-bingung sedikit tentang teksnisnya ngeblog itu. Ternyata blogging itu membawa manfaat banyak sekali seperti, seperti yang ditulis mas Umar di artikelnya ini: Ide Mengalir Dengan Blogging.

Mungkin Anda pengen kursus membuat blog? Ada banyak tempat yang menyediakan itu, misalnya yang satu ini: CafeBisnis.

Selamat mencoba ngeblog dan semoga ide menulis Anda semakin mengalir.

Sumber: Ternyata Ngeblog Itu Bikin Ide Tambah Banyak


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

0 Respones to "Ternyata Ngeblog Itu Bikin Ide Tambah Banyak"

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info