Irfan bachdim dikeluarkan dari timnas




Fans Dunia Maya Dukung Irfan Tetap Di Timnas

Berita Irfan Bachdim yang namanya akan dicoret dari Timnas, sudah tersebar ke berbagai media. Hal ini membuat khawatir para fans ikon baru timnas Indonesia itu.
Fans Irfan yang memiliki akun Twitter pun beramai-ramai mendukung Irfan agar tetap bisa bermain untuk timnas. Fans penyerang bernomor punggung 17 yang didominasi perempuan mengharapkan Irfan untuk tetap berada di Timnas.
Sebagai bentuk dukungan mereka beramai-ramai #SupportIrfanForTimnas.
‘’Bachdim harus tetap di timnas!!,’’ tulis pemilik akun darastch di Twitter.
Atau seperti yang lainnya seperti pemilik akun riis atiias99, ‘’ Ihh ... Irfan Bachdim juga terancam dikeluarkan dari anggota Timnas !!! Ahelah, jangaan doong ! Sediih banget tauuu !’’.

Terkait permasalahan Irfan di Timnas, sebelumnya di Twitter sempat beredar kabar Irfan akan kembali ke Belanda dan merumput di liga Eropa. Bahkan hashtag #StayHereIrfanBachdim sempat menjadi Trending Topic atau topik paling populer, Kamis malam (30/12). Kebanyakan fans Timnas berharap Irfan tak pergi dari Indonesia.

Irfan Bachdim,  striker yang masih terikat kontrak dengan klub Persema Malang ini memang erancam dicoret dari timnas Indonesia. Hal ini menyusul keputusan Persema Malang keluar dari kompetisi PSSI 'Liga Super Indonesia' 2010 untuk gabung dengan kompetisi tandingan Liga Primer Indonesia (LPI).

PSSI yang tak mengakui LPI, sejak awal mengancam akan menjatuhkan sanksi kepada pemain, pelatih dan ofisial klub yang tergabung di LPI. Salah satu ancaman PSSI juga mencoret nama pemain Timnas yang tergabung di klub peserta LPI.
Sumber republika


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

0 Respones to "Irfan bachdim dikeluarkan dari timnas"

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info