Apa Kabar Crop Circle Jogja




Beberapa bulan lalu warga kita Indonesia di hebohkan dengan munculnya crop circle yang konon itu merupakan jejak Ufo ( makhluk Luar angkasa ) yang singgah di bumi yang hingga saat ini pun masih menimbulkan perdebatan tetntang keaslian crop circle itu, apakah asli buatan alien atau manusia. Berdasarkan peneliti dari Lapan mengatakan bahwa crop circle itu adalah murni buatan manusia namun di beberpa sisi lain ( masyarakat sekitar dan sebuah penelitian oleh sebuah perguruan tinggi ) crop circle itu adalah buatan alien.

Hingga samapai saat ini bila anda ingin melihat langsung lokasi adanya crop circle tersebut sudah tidak ada alias sudah dipanene padinya oleh pemilik lahan tersebut. Panen padi tersebut memang sudah waktunya dilakukan oleh pemilik lahan. Jenispadi yang ditanam di areal sawah sekitar Dusun Rejosari adalah padi Ciherang. Petak sawah yang telah dipanen adalah di bagian tengah yang ada gambar lingkaran crop circle yang berdiameter lebih kurang 25 meter persegi. Sedangkan areal di bagian utara, selatan dan barat belum dipanen, namun walaupun sudah dipanen berdasarkan sebuah berita , bekas crop circle itu masih tetap bisa tampak , Sebab tinggi batang yang dipotong petani saat panen dengan bekas rebahan berbeda. Padi yang direbahkan untuk membuat gambar crop circle lebih rendah atau mendekati tanah.
“Panennya sudah sejak hari Minggu kemarin. Hari ini hanya membersihkan sisa batang padi yang dipotong. Setelah hujan turun sejak pukul 13.00, semua petani berhenti memotong padi,” kata salah seorang petani yang usai mengangkut padi hasil panenan.
Sampai saat ini baik aparat Polres Sleman dan Polda DIY juga belum berhasil mengungkap misteri pembuat crop circle tersebut. Petani pun juga belum mengetahui apakah penanaman padi jenis Ciherang kali ini akan menghasilkan padi yang melimpah atau tidak. Beberapa pemilik sawah di sekitar itu ada yang baru pertama menanam padi jenis tersebut.  (dari beberapa sumber)


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

2 Respones to "Apa Kabar Crop Circle Jogja"

BeDa mengatakan...

Memang banyak respon yang terlambat di negeri ini. Mulai dari pemberantasan korupsi, mafia pajak, sampai crop crcle di jogja ini. Akhirnya berlalulah masanya, dan kita menjadi lupa (tanpa tahu jawaban dan solusinya)

Salam ukhuwah


20 Februari 2011 pukul 23.47
luthfie fadhillah mengatakan...

bener juga yaa.. udah abis beritanya .. berlalu begitu saja


21 Februari 2011 pukul 01.53

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info