Konser ariel di rutan sihir penonton





Bandung - Ariel Cs akhirnya tampil perdana di depan para napi dan tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru, Selasa (4/1/2011). Bersama eks Peterpan lainnya Uki, Lukman, dan Reza, Ariel membawakan 4 buah lagu dan sukses memukau penonton.

Ariel Cs, tampil di atas panggung sambil duduk di kursi plastik. Lagu pertama diawali dengan 'Buka Dulu Topengmu' yang lalu disambut gempita para napi dan tahanan yang menonton sambil duduk di atas lantai.

Dengan menggunakan kemeja kotak-kotak biru putih Ariel menggebrak dengan suara khasnya. Di lagu kedua, Ariel menyanyikan 'Tak Bisakah' yang merupakan soundtrack film Alexandria. Lagi-lagi para napi dan tahanan terlihat larut menyanyikan lagu tersebut.

Di lagu ketiga, Uki, Lukman, Reza membawakan lagu 'Menghapus Jejakmu'. Namun kali ini bukan Ariel yang menyanyi, melainkan Alika yang merupakan anak dari Camelia Malik.

Menutup aksinya Ariel tampil membawakan lagu 'Mungkin Bila Nanti'. Dalam penampilannya di atas panggung karakter Ariel  terlihat masih seperti dahulu kala. Namun power suara tidak begitu prima.

Saat memasuki lagu kedua, Ariel sempat berujar pada penonton "Hampura suarana kieu. Soalna jarang nyanyi, (Maaf suaranya begini. Soalnya jarang nyanyi-red)" tutur Ariel.

Selama Ariel melantunkan lagu-lagunya, para napi dan tahanan terdengar hapal dan nyanyi bersama 4 lagu tersebut. Antusias mereka begitu terlihat terbukti mereka melambaikan tangan bersama ke arah yang sama bak dalam acara konser sungguhan. Sesekali mereka pun meneriakkan nama masing-masing personel eks Peterpan.

Lagu terakhir pun Ariel persembahkan khusus oleh Ariel untuk para napi dan tahanan di Rutan Kebon Waru. "Lagu ini untuk para penghuni Waru," kata Ariel

Ariel tak terlihat canggung, ia pun teerlihat sering melempar senyum saat bersama teman satu bandnya.
sumber detik


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

0 Respones to "Konser ariel di rutan sihir penonton"

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info