[FOTO-VIDEO] Rumah Multimilyuner Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Biasa Saja



Kebiasaan :oops:
rumah-mark-zuckerberg-pendiri-facebook-01.jpg
Dia memang multitriliuner. Dia juga populer. Tapi, kehidupannya jauh dari glamour. Dialah Mark Zuckerberg, pendiri situs Facebook.
Pemuda 26 tahun itu tinggal di sebuah rumah kecil yang disewanya. Dari luar tak tampak kemewahan sedikitpun. Rumahnya di Palo Alto, California itu, tampak seperti rumah-rumah kalangan kelas menengah biasa di Amerika Serikat. Sama sekali tak terbayangkan orang terkaya peringkat 35 di Amerika serkiat itu punya rumah “sederhana”. Padahal kekayaan US$ 6,9 miliar (Rp 61,8 triliun) (Baca: Kekayaan Pendiri Facebook Lebihi Kekayaan Pendiri Apple).
* Hal itu tampak saat Oprah Winfrey Show menampilkan sisi lain Mark Zuckerberg. Dapur Zuckerberg tampak biasa-biasa saja. Terbuat dari kayu warna coklat tampak jauh dari kemewahan. Oprah dan kameranya diizinkan masuk ke rumah itu dan melihat rumah orang yang kekayaannya mengalahkan pemilik Apple Steve Jobs itu.
Zuckerberg tinggal di rumah tersebut dengan pacarnya, Priscilla Chan. Di rumah itulah kini Zuckerberg sedang serius belajar bahasa Cina setiap hari. Itu adalah persiapan Zuckerberg untuk melawat Cina akhir tahun ini bersama pacarnya.
rumah-mark-zuckerberg-pendiri-facebook-02.jpg
rumah-mark-zuckerberg-pendiri-facebook-03.jpg
Zuckerberg memang dikenal CEO rendah hati. Ke mana-mana dia hanya memakai kaos panjang, celana jins, dan sepatu olahraga. Kebiasaannya itu persis saat dia memulai membangun Facebook dari kamar kostnya saat dia masih menjadi mahasiswa Harvard University.
Dalam acara Oprah, Zuckerberg juga menyinggung film seputar dirinya yang kini sedang dirilis. Dia bilang, “Film tersebut terlalu banyak fiksi. Mereka membangun cerita dengan bagus. Tapi, hidup saya tak dramatis.”
Zuckerberg berjanji akan mendonasikan US$ 100 untuk pendidikan. “Saya bertekad akan memulai donasi itu di dunia pendidikan. Sebab, setiap anak berhak mendapatkan pendidikan.” [Tempo]
*

Video: Mark Zuckerberg di acara Oprah Winfrey Show

 

.


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

0 Respones to "[FOTO-VIDEO] Rumah Multimilyuner Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Biasa Saja"

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info