Hal Yang Besar Berawal Dari Keputusan Yang Kecil




Syukur…. ALHAMDULILLAH
Dahsyat …. Luar biasa…. Di luar dugaan….
Itu mungkin kata- kata yang bisa saya ucapkan tiada habisnya untuk mengekspresikan semua hal yang terjadi pada diri saya sekarang ini, karena pada awalnya tidak pernah saya sangka dan tidak pernah saya duga ternyata Tuhan memberikan nikmat, jalan kepada saya seperti ini. Yang pada awalnya saya hanyalah seorang mahasiswa yang biasa- biasa saja, dimana uang saku, uang transport sehari- hari dan biaya kuliah semua rata- rata harus minta dari orang tua, tetapi Alhamdulillah sekali melalui bisnis Duta Network ini saya bisa merubah hampIr semua lini kehidupan saya. Pada awalnya, ketika saya memutuskan untuk bergabung dengan Duta Network ini saya butuh waktu yang panjang, karena ketika itu saya tidak begitu suka dengan usaha ini. Saya ditawari oleh temen saya kuliah, ketika itu saya di ajak ke sebuah acara dan saat itu saya belum juga bergabung. Saya Cuma berkata dalam hati saya kepada teman saya, mau betah berapa bulan? Mau dapat apa? Ternyata dalam beberapa bulan saja teman saya bisa membuktikan kepada saya, dan pada saat itu saya langsung bergabung. Pertamanya si saya bingung karena saya ga punya modal, dan akhirnya ketika itu saya mendapatkan sebuah pinjaman, dan selanjutnya saya bingung mau menjalankan usaha ini gimana, saya pasiv. Dan ternyata di bisnis ini walaupun saya pasiv ternyata dalam waktu seminggu saya dapat bonus 29 ribu, saya terpikir pasiv aja dapat bonus bagaimana kalo saya jalankan dan ketika itu saya di ajak ke sebuah acara yang tepatnya ketika itu di Jogja Tronik ada sebuah acara yaitu HTS dan TOP. Berbekal ilmu dari pelatihan itu saya jalankan usaha itu ternyata hasilnya waw sangat fantastis sekali.. Bonus saya semakin hari semakin bertambah, acara ini ternyata sangat luar biasa sekali sudah mencetak jutawan- jutawan baru di Indonesia. Dan sekarang beberap[a bulan berikutnya saya ikut lagi sebuah acara yang ternyata sangat luar biasa lagi, yaitu Duta Leadership Program (DLP) disana diajarkan tidak hanya untuk keperluan bisnis aja, tidak hanya ngomongin tentang dunia saja ternyata bimbingan spiritualnya juga sangat hebat, bisa saya katakan melebihi di Pondok Pesantren khususnya tentang amal, infak, dan ikhlas dan berawal ilmu dari DLP ini Alhamdulillah dalam 5, 5 bulan saya jalankan bisnis ini saya bisa mendaptkan sesuatu yang sebnarnya tidak pernah duga sebelumnya. ini adalah nikmat Allah yang sangat luarrrr biasa yang diberikan kepada saya lewat usaha Duta Network ini. Dan semua ini berkat dukungan dan bimbingan dari semua pihak, keluarga saya, temen- temen dari Team DMC, dari GOLDEN TEAM Purworejo. Para upline- upline saya beliau M. Farhan, M. Wahib, Para downline- downline saya yang ternyata kalian lebih hebat dari pada saya Mas Yani, Ridho, dll. Para crossline- crossline saya juga Mas Hijrah teman seperjuangan dulu di angkringan yang sekarang udah sukses dengan mobil Timornya juga motivator No. 1 Mas Faiz, pemecah rekormya sukses di DUTA NETWORK pelajar yang sukses dengan Genionya.... luarrrr biasa dan semua pihak yang telah membantu saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Dan hal yanmg besar ini ternyata berawal dari keputusan yang kecil saya untuk bergabung denagn DUTA-NETWORK ini. Saya tunggu anda di puncak kesuksesan.... Dahsyat dan bagi Anda jadilah bukti, jangan menunggu bukti.... ..... dan jangan sampai DUTA NETWORK BOOOMING di seluruh nusantara tetapi anda belum berada di dalamnya .. Salam DAhSyatt dan sampai ketemu dalam sebuah kesuksesan ..
Bagi Anda yang ingin sharring- sharring dengan saya bisa hubungi saya di No. Hp saya +6285292685039..


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

2 Respones to "Hal Yang Besar Berawal Dari Keputusan Yang Kecil"

Unknown mengatakan...

ini memang bagaimana cara kerjanya


13 Maret 2013 pukul 20.59
Unknown mengatakan...

Moshi Moshi
Saya CEO Mr Mike Sanchez 'Pinjaman Sanchez dan Perusahaan Pajak (Miliarder Pinjaman Perusahaan). Seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang terdaftar dan sah. Kami memberikan jasa keuangan (PINJAMAN) dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% ke keuangan cacat, individu, perusahaan, industri, perusahaan dan orang-orang dalam masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk melepaskan bakat Anda dan mencapai tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari £ 2000 dan di atas ... Kami siap memenuhi kebutuhan Anda, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini secara online dan akses account online. Hubungi kami melalui Email: sanchezloanandtaxcompany@gmail.com


23 Januari 2015 pukul 21.14

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info