DUTA NETWORK INDONESIA




"Keagenan Pulsa Murah Duta-Network Indonesia ( DNI ) "
Yang Ditawarkan Oleh Keagenan Pulsa Murah Duta-Network ini:
Mengaktivkan keagenan No Hp Anda agar bisa melakukan pengisian pulsa menggunakan HP dan YM (yahoo messenger) sendiri ke no HP sendiri dan ke seluruh no Hp GSM maupun CDMA dengan harga jauh lebih murah dari harga konter.
Menarik?
Bisa membuat pulsa anda, keluarga anda, saudara anda, rekan-rekan anda menjadi murah selamanya bahkan GRATIS!
Dan yang membuat usaha ini senilai JUTAAN Bahkan MILyaraN rupiah adalah sebuah sistem yang akan memberikan kita profit terus menerus jika ada saudara, teman, kerabat, atau siapa saja yang memilik HP dan Ingin agar Pemakaian pulsanya lebih Hemat dan lebih Mudah.
Saya mau tanya,
"Ada berapa banyak kenalan dan saudara anda yang memiliki HP dan tertarik pulsa nya jadi murah bahkan gratis?"
Ini usaha yang sangat menggiurkan.. Pertanyaan saya yang berikutnya,
"Dari semua kenalan dan saudara anda, berapa banyak mereka mempunyai kenalan dan saudara lain?"
Kemudian,
"Dari semua kenalan para kenalan anda, berapa banyak mereka memiliki kenalan?"
rofit, anda juga akan mendapatkan profit nyata dan langsung!. Detail dari PROFIT yang akan anda dapatkan dari usaha keagenan Duta-Network silahkan anda pelajari penjelasannya di bawah ini :
Potensi keuntungan yang bisa anda peroleh sebagai agen yang mereferensikan keagenan duta-network adalah sebesar Rp 360.000,- per harinya. Dibagi menjadi 2 jenis, yaitu : Rp 270.000,- berupa cash, dan RP 90.000,- berupa deposit pulsa.
Keuntungan ini akan dikirim ke rekening anda setiap harinya.
Pengaktifannya ini dilakukan secara otomatis tanpa anda harus membeli chip khusus untuk transaksi seperti layaknya sebuah konter, karena no Hp anda sendiri yang sekarang anda sedang pergunakan sudah bisa diaktivkan untuk menjadi no Hp agen tanpa mengganggu jalur komunikasi anda. Pengaktivan ini sendiri akan dilakukan secara online di web perusahaan yaitu http://dni.co.id melalui member area sponsor anda di web http://duta-network.com.
Apa Untungnya Untuk Anda?
"Anda tanpa perlu mengembangkan usaha keagenannya, sudah bisa mengisi pulsa sendiri dengan harga Murah"
"Anda tidak perlu cape-cape pergi ke konter untuk mengisi pulsa"
"Anda tidak perlu keluar ongkos jauh-jauh ke konter hanya untuk membeli pulsa"
"Anda tidak perlu menunggu keesokan hari untuk dapat mengisi ulang pulsa anda terutama di saat-saat penting"
"Dimanapun anda berada, jika pulsa anda mau habis, anda bisa saat itu juga mengisi ulang pulsa anda sendiri"
"Anda sambil chating bisa mengisi ulang pulsa HP anda, melalui Yahoo Messenger"
"Anda akan selalu mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah dari harga konter tempat anda mengisi ulang pulsa"
"Anda bisa menghemat pengeluaran pulsa anda hingga jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah"
"Anda berpotensi mendapatkan deposit pulsa GRATIS hingga Rp 630.000,- terus menerus setiap harinya"
"Anda bisa menjual pulsa murah anda keseluruh no GSM dan CDMA di seluruh Indonesia dan Dunia (yang menggunakan operator pulsa Indonesia)"
"Anda memiliki usaha baru dengan potensi profit Rp 1.890.000 per hari atau Rp 56.700.000,- per bulan (mari kita bahu membahu untuk mewujudkannya, kira akan bekerjasama secara team! Uang saya sudah banyak, giliran anda berikutnya!)"
"Anda akan saya bantu hingga sukses"
"Anda mendapat bimbingan dari duta-university (http://duta-university.com) agar dapat menjalankan bisnis ini dengan mudah dan cepat"
"Anda bisa segera keluar dari rutinitas anda yang membosankan "
Untuk mengetahui berapa harga pulsa, silahkan anda klik link berikut ini daftar harga (Yang Pasti Lebih Murah Dari Harga Konter)
Semua yang menjadi keuntungan tersebut menjadi hak anda selamanya.



ndonesia Tahu Bisnis Anda"

Lalu Berapa Modal Usaha nya?
Kecil dan Murah banget.. Hanya Rp 185rb saja sekali untuk selamanya.
Anda bisa mengaktivkannya dari master agen pulsa lain, bahkan bisa jadi lebih murah, tapi anda tidak akan mendapatkan apa-apa jika saudara anda, dan semua kenalan anda ikut mengambil keagenan dari anda.
Maka aktivkan sekarang juga keagenan duta-network anda dengan aktivasi yang sangat murah dan sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp 185rb saja. Dengan modal usaha Rp 185rb ini (membeli 1 Hak Usaha), anda sudah mendapat Hak bisa isi pulsa sendiri dengan harga murah, menjual pulsa, mempromosikan keagenan dan dapatkan potensi profit Rp 270.000,- cash yang akan ditransfer setiap hari plus potensi Rp 90.000,- berupa deposit pulsa gratis setiap harinya.
Atau anda bisa Miliki 7 Hak Usaha hanya dengan RP 1.295.000 dan anda akan mendapatkan potensi profit harian sebesar Rp 1.890.000,- berupa cash setiap hari ditransfer secara otomatis ke rekening anda plus Rp 630.000,- deposit pulsa gratis setiap harinya.
Atau cukup Miliki 3 Hak Usaha saja dengan RP 555.000 dan anda akan mendapatkan potensi profit harian sebesar Rp 812.000,- berupa cash setiap hari ditransfer secara otomatis ke rekening anda plus Rp 270.000,- deposit pulsa gratis setiap harinya.
Bukti-bukti yang saya tunjukkan di atas adalah bukti dari Profit dari 1 Hak Usaha. Anda bisa bayangkan jika saya punya 7 Hak Usaha.
Jadi :
Jika anda ingin usaha anda memperoleh keuntungan lebih besar, anda bisa miliki langsung 3 Hak Usaha dengan Rp 555.000 dengan penghasilan Rp 810.000,- plus Rp 270.000,- berupa deposit pulsa setiap harinya atau total Rp 1.080.000,- penghasilan per hari yang bisa anda dapatkan.
Jika anda ingin bisnis anda memperoleh keuntungan lebih cepat, anda bisa miliki langsung 7 Hak Usaha , jumlah keuntungan yang anda peroleh bisa 7 kali lipat lebih besar.
segera hubungi 085292685039 untuk info lebih lanjut


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

0 Respones to "DUTA NETWORK INDONESIA"

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info