Berikut pertanyaan seputar DUTA-NETWORK dan jawabannya:




Berikut pertanyaan seputar DUTA-NETWORK dan jawabannya:
Tanya: Apa DUTA-NETWORK ?
Jawab : DUTA-NETWORK) merupakan suatu program bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. DUTA NETWORK INDONESIA dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra Usaha.
Tanya: Apakah program DUTA-NETWORK bisa dipertanggungjawabkan?
Jawab : PT. DUTA-NETWORK INDONESIA adalah perusahaan yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.
Tanya: Bagaimana bisnis DUTA-NETWORK bisa berjalan?
Jawab : DUTA-NETWORK adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke www.DUTA-NETWORK.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base yang canggih dan professional.
Tanya: Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan?
Jawab : Tidak Karena secara otomatis DUTA-NETWORK akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan sistem duplikasi DUTA-NETWORK secara benar.
Tanya: Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) DUTA-NETWORK?
Jawab : Bisnis DUTA-NETWORK adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program DUTA-NETWORK
Tanya: Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai handphone prabayar ingin mengikuti program?
Jawab: Bisa No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. handphone orang lain, jika No. handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.
Tanya: Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi?
Jawab: Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi DUTA-NETWORK pada stockiest terdekat di kota Anda, Sponsor/Upline Anda, Group Jaringan Anda.


Tanya: Apakah untuk bergabung menjadi member … saya harus memiliki rekening Bank?
Jawab: Ya, Anda mutlak HARUS memiliki rekening Bank, tetapi tidak harus atas nama Anda sendiri. Sebab transfer penghasilan langsung dikirim ke rekening Bank Anda. Jika Anda belum memiliki Rekening Bank MAKA bonus masih terpending dan tidak ada yang bisa mengambil.


Jangan Lupa Jempolnya :


Berikan Tanggapan Anda .....

0 Respones to "Berikut pertanyaan seputar DUTA-NETWORK dan jawabannya:"

Posting Komentar

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 blog coba coba PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info